“Tak ada pekerjaan yg berat. P


Amin Profesi yang cocok untuk golongan darah ini Dokter, Perawat, Teknisi, Arsitek, Pejabat.


Efek kebanyakan naro lamaran kerja nih,sekali dapet panggilan sehari 3 perusahaan .. *binun ketinggalan di loker yaAllah maaaaaafin tis :( Jom2 pergi kerja!!!!! yang di buru ialah pekerjaan, supaya tidak terlambat.
adakah pengerusi Lembaga Pengarah UiTM ni meminta UiTM students belajar kerana ilmu n bukan sebab nak cari kerja? masih 8bulan sih >_<„ oh kerja dmn? Duh tyta cari kerja susah yah


pekerja tetap dan tetap bekerja, dua hal yang berbeda dalam menjalankan karir.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

[Event 60214] Rapat Kerja PT.


Dekat sk tadie , kne marah cikgu . sbb bawak notebook . huuu ~ kami just nak buat kerja kursus jee ~~


Gmn rasanya kalo kaki bengkak..terus di potek tbtb sm perawat,apanda mutiara-mutiara tekeluar semua... Orang2 kalo sabtu-minggu biasanya weekend, kalo aku kerja! Kerja merindukanmu!

Cari kerja elok2 lepastu dah ada orangg nak kawen cepat. Mak dulu umur 22 dah dapat along kau mak 2013 . Okbai mak Hadehh di suruh bikin tugas surat lamaran kerja pake bahasa inggris bikin pusinggg . Fckkkk
Kuliah udah selesai , skrg mikirin pekerjaan surat lamaran pekerjaan..


Karir Sebuah ambisi Anda akhirnya mengeluarkan sebuah hasil minggu ini. Akan ada kejutan juga di kantor Anda.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

• Dorong Konsumsi BBG, Pertami


Menanti Mobil Murah Datsun di Dalam hitungan jam, Nissan Motor Indonesia akan meluncurkan Datsun di Indonesia. Kehadiran m...

Jempuuuuut :3 haha Ikuuuut ahahaha Im at PT. TASPEN (Persero) (Jakarta, Indonesia) https://t.co/bYEyiRBN3P Persembahan terbaru dari Agung Sedayu Group, Taman Anggrek Residences. Selamat ulang tahun PT.KAI (Persero) semoga memberikan pelayanan kepada masyarakat indonesianya makin sukses, bagus, dan tetap jaya Pembersihan (at PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III SS) — https://t.co/Or1gHMBMwF



Tunduh lur (at Unit Kesehatan Pusat PT KAI (persero)) — https://t.co/BimjN56cUT Pertamina Tower Ekonomi kebakaran,,
semangaaaat futsalnya yg lagii ultahhh
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ makLum lah mbak,. Ga


aku msh sibuk sama pekerjaan
jika terlalu fokus kpd pekerjaan bs mengakibatkan turunnya kekebalan tubuh dan tanpa disadari stress meningkat dan merusak mood? banyak loker tp ijazah belum dikantongi :(


Mas prada curang. Aku enggak | Mr. dalam 2 hari ini ngirim 7 email lowongan kerja :)) Seneng.....supervisi ikut bantu pekerjaan kita.....



ce cek kt loker mu. kakaka Pagi bangunnya kesiangan grasibuk kerja sampe sore..malem msh lembur..pagi nya mau tlp msh tdur..trus kburumau krja graksiangan.gtu trus.


Hahhaha ,msak iya,kan kmu perawat jd bisa ngobatin skit hti aku wkwkkwkJiah obat nya katek skit aty t
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

) eh lu punya info loker ga de


kalau libra min?Kamu berzodiak Aries Yuk Follow Meberikan Ramalan soal

katanya bukak lowongan kerja dan perawat sangat dibutuhkan.saad lamaran udah awak antar.gajuga dipanggil2.gausah PHP lah rumahsakit :/ sehat terus vin, karir sukses, semoga kamu selalu dalam pengawasan tuhan, jadi anak tuhan yang baik, panjang umur, amin


Sedikit demi sedikit mulai menurun berat badan makasih ibu perawat ibu perawat yg mana ceng?


Gak punya pacar gak masalah, yang penting karir dulu:| Ttssaahh, udah legalisir ijazah ya yng? Min lowongan kerja daerah lampung dong infonya
dari pda bnyak waktu senggang mending nyambi kerja sampingan yaaah :)
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

)


abang wan dah jadi cikgu inggerih...best la dia dah kerja :)



tanggung jawab perawat 1. Meningkatkan kesehatan 2. Mencegah penyakit 3. Memulihkan kesehatan 4. Mengurangi penderitaan. Dulu pgn bgt jadi guru atau gk jurnalis atau gk perawat eh sekarang malah jadi ngutak ngatik program komputer gini haha



Kata nk cari lirik. Mcm buat kerja lain je Indah pak presiden Ud dulu ya ku kerja dulu. Sila mampir Negeri di bawah awan2 dimana?kerja ak cari makan kuiii eko_praas egk lah..cari rejeki og km juga yaa :p (cont) kyknya ada yg habis ultah deh dari anak perawat?


Pusing cari contoh surat lamaran kerja.
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -

you tk kerja kea ? Nk amik cov


kau jaga pepek ain kau tu lagi bgus bodoh.Menyebok je kerja.Kau tu kaki cari perempuan wa tade pon nk bgthu org
Bukan tentang bakal jadi apa atau kerja dimana atau gajinya berapa, tapi lebih ke berguna bagi bnyak orang atau tidak. Malam jumat masih di CWJ nih,, fokus kerja mencari yg harus di cari, yeahhhh



cari kerja itu tidak mudaaaah -____- Jangan senyum di depanku kerana kerja aku boleh Tergendala. Gosip pnya perusahaan bnykSuho ortunya kerja apa da da gi tdo sambil senyum bsk mau kerja selamat malam
Saik kalo gajian bisa kali oper2 :p Gue udeh kerja oneng masuk siang Haha bkannya cari kerja vi ?
  • -
  • comments
  • trackbacks
  • -
TOP

PR

calendar

S M T W T F S
01 02 03 04 05
06 07 08 09 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30
04 2014

pr

selected entries

archives

profile

  • -

search this site.

others

mobile